Kritik dan Saran bisa menghubungi kami lewat email di aria.net135@gmail.com ... terimakasih

Account Facebook Dewa Ayu Agung Diah Cahyani

Account facebook milik Dewa Ayu Agung Diah Cahyani (18) , mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan, Bali yang tewas di kamar kosnya di Jalan Ida Bagus Oka Gang Rencong nomor 10, Denpasar, dibanjiri tulisan duka cita.

Dari penelusuran Beritabali.com, di account milik korban terdata kelahiran 17 Oktober 1992. Di facebook tersebut, korban terdata bernama Echa D.Cahyani. Dalam pengamatan, komentar kalimat belasungkawa terus mengalir di dinding account Facebook korban.

Ada kesan menarik yang bisa disampaikan di Facebook korban. Sebab, sebelum ditemukan tewas pada Selasa (7/9) malam di kamar kos, pada Minggu (5/9), Echa sempat menulis status kebahagiaan.

Yakni, dia mengubah status komentarnya dari tidak berpacaran berubah menjadi berhubungan (in relationship). Hanya saja, di status tersebut korban tidak menyebut siapa pacarnya.

Yang jelas, perubahan status tersebut sempat membuat teman-temannya berkomentar. Echa pun membalas komentar teman temannya dengan bahasa gaul pada pukul 22.47 Wita. “Ah tmand2Qu bsa ajah,,gag jomlo lagee saya, wkwkwkwk".

Sementara sepanjang Senin (6/9). Putri kedua dari empat bersaudara ini membuat tiga kali postingan di dindingnya. Pertama sekitar pukul 13.00 dengan kalimat kuliah kuliah boring. Tulisannya ini sempat dikomentari oleh teman-temannya.

Bahkan salah satu temannya menulis bercanda kuren’mu mana? Ge ma selingkuhanya yaw?wkwkwk. Artinya, pacarmu dimana? Sama selingkuhannya ya? Oleh Echa tulisan itu sempat dijawab kurenQu be jeh kuliah pagi chan,,ckckc nasibe :D. Artinya, pasanganku kuliah pagi hari, nasib.

Posting kedua dibuat pada pukul 17.41, Echa juga sempat membuat postingan lagi berbunyi Uwda kuliah gag barengan ma sie bebhie, pulang jam 8 malem lagee….ckckck. Artinya sudah tidak kuliah bersama dengan si bebhie, pulangnya jam 8 lagi. Postingan yang dibuat lewat ponsel itu sempat dikomentari oleh 10 orang.

Postingan terakhir dibuat pada pukul 22.35 dengan tulisan Semoga ane nhe tidak gampang blang “med” :D mksy backy. Maksudnya semoga yang kali ini tidak cepat mengatakan bosan.

Diperkirakan, postingan ini dibuat setelah ia tiba di kos. Lantaran dari pengakuan temannya, sebelumnya ia dan korban sempat berbelanja ke supermarket. Namun hingga esok harinya korban tidak bisa dihubungi dan pada akhirnya ditemukan tewas didalam kamar kosnya di Jalan Ida Bagus Oka Gang Rencong nomor 10, Denpasar.


sumber terpercaya

your ad here

comments

0 Responses to "Account Facebook Dewa Ayu Agung Diah Cahyani"

Speak Your Mind

Shallom...
Silahkan isi Komentar anda dan Terima Kasih atas Kunjungannya,

Bila Ingin Mencetak Halaman atau Artikel diatas ... silahkan klik tombol Print dibawah ini
print this page Print this page