Kritik dan Saran bisa menghubungi kami lewat email di aria.net135@gmail.com ... terimakasih

Kematian Putri Kadisperindag Bangli

Dua Mantan Pacar Korban Diperiksa

Pelaku pembunuhan Dewa Ayu Agung Diah Cahyani (18), putri Kadisperindag Bangli, Dewa Gede Supartha, hingga kini masih menjadi misteri. Pasukan gabungan Polsek Denpasar Selatan (Densel) dan Poltabes Denpasar, terus melakukan penyelidikan. Tak hanya siapa pelaku pembunuhan korban, juga motifnya. Sebab, ada dua motif yang kini didalami polisi yakni perampokan dan persoalan asmara.

Dalam kaitan itu, penyidik Polsek Densel tengah memeriksa dua mantan pacar korban yakni ADT dan AND. Kedua saksi itu dimintai keterangan lantaran sempat menjadi orang terdekat korban. Mereka pun masih menjalani pemeriksaan intensif di ruangan penyidik.

Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Hadiatmoko, Rabu (8/9) kemarin, menyatakan telah memerintahkan Kapoltabes Denpasar Kombes Pol. Suryanbodo Asmoro dan jajarannya untuk membentuk tim khusus. Tim khusus itu akan difokuskan untuk menyelidiki kasus kematian siswi Stikes Bali ini. ''Saya sudah perintahkan Pak Kapoltabes untuk membentuk tim khusus,'' kata Kapolda Hadiatmoko.

Usai memberikan pengarahan kepada seluruh petugas Babinkamtibmas, Babinsa, dan Pecalang seluruh Bali di Art Center, Denpasar, jenderal bintang dua mengaku masih menyelidiki kasus tersebut. Untuk mengetahui motifnya, tentunya jika pelakunya sudah ditangkap.

Kapoltabes Suryanbodo Asmoro menyatakan tengah memeriksa dua mantan pacar korban (inisial ADT dan AND, red). Ia menyatakan keduanya masih diinterogasi di Polsek Densel. Sampai sekarang ini, mereka masih diperiksa. Penyidik masih terus mendalami pemeriksaan. ''Status mereka masih sebagai saksi,'' ucap Kapoltabes Suryanbodo.

Untuk memantapkan penyelidikan, pasukan gabungan kembali ke lokasi kejadian melakukan oleh TKP Rabu (8/9) kemarin. Sejumlah anggota kembali mengorek-ngorek keterangan beberapa saksi. Tak hanya itu, petugas juga mengamankan sejumlah barang yang bisa digunakan sebagai barang bukti.

Kapolsek Densel AKP Leo Pasaribu menambahkan untuk pisau yang masih menancap di leher korban, diduga kuat itu merupakan miliknya. Sebab, ada saksi yang mengatakan bahwa ia sempat melihat pisau itu dibawa korban. Sedangkan, kapan korban dihabisi? AKP Leo Pasaribu juga menduga, korban dihabisi pukul 04.30 wita. Saat itu, ada juga saksi mendengar teriakan. Karena hujan lebat, terikan itu dikira terikan biasa.

Seperti berita sebelumnya, Dewa Ayu Agung Diah Cahyani ditemukan tewas terbujur kaku di kamar kosnya Jalan Ida Bagus Oka Gang Rencong No. 10, Denpasar Selatan. Kondisi korban begitu mengenaskan. Di lehernya tertancap pisau hingga tembus. Bahkan, korban juga dalam kondisi telanjang, namun tubuhnya tertutup selimut. Sedangkan, barang-barang yang hilang berupa laptop, HP, dan sebuah sepeda motor Supra 125 nopol DK 4999 RI.

sumber . balipost

your ad here

comments

0 Responses to "Kematian Putri Kadisperindag Bangli"

Speak Your Mind

Shallom...
Silahkan isi Komentar anda dan Terima Kasih atas Kunjungannya,

Bila Ingin Mencetak Halaman atau Artikel diatas ... silahkan klik tombol Print dibawah ini
print this page Print this page